Mahen - Pura Pura Lupa Mp3

Mahen - Pura Pura Lupa

Lagu Mahen - Pura Pura Lupa Mp3

Dunia musik Indonesia kedatangan satu lagi penyanyi pendatang baru, muda dan berbakat yaitu MAHEN. Cowok kelahiran Jakarta, 17 Desember 1996 yang memiliki nama lengkap Petrus Mahendra ini, rupanya sudah 3 tahun menekuni dunia tarik suara. Berawal dari kesukaannya meng-cover lagu-lagu yang sudah hits di Instagram dan Youtube, nama Mahen akhirnya mulai dikenal banyak orang. Dengan jumlah followers Instagram yang mencapai hingga 1,3M.

Mahen tentunya memiliki banyak fans, terutama wanita. “Aku baru mulai nyanyi itu sekitar 3 tahun yang lalu. Awalnya iseng-iseng aja cover lagu orang di Instagram. Lalu aku juga aktif di organisasi musik di kampus. Orang-orang jadi banyak yang tahu aku, mungkin karena aku memanfaatkan sosial media seperti Instagram, Twitter dan Youtube. Dari situlah, aku mulai terjun untuk menekuni dunia musik dan mulai dapat job manggung sana-sini”, jelas Mahen soal awal kariernya



FAST DOWNLOAD
Note : Untuk sobat setia Albumkoplo.com yang menggunakan handphone android dan menginginkan kualitas lagu terbaik silahkan gunakan Google Play Music kamu bisa download di Google Play Store Dan untuk Request Lagu Terbaru Di link ini

0 Response to "Mahen - Pura Pura Lupa Mp3"

Posting Komentar